Sukses

Seorang Buruh Wanita Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Korban bernama Gita yang sehari-hari bekerja sebagai buruh di PT Kahatex ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 10 meter.

Liputan6.com, Cimahi - Isak tangis kerabat dan warga di kawasan Gempol Asri, Cimahi, Jawa Barat pecah saat mengetahui tubuh Gita Rahmawati berada di dalam sumur. Sebagian rekannya bahkan jatuh pingsan saat mengetahui korban yang berprofesi sebagai buruh di PT Kahatex ini tewas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (24/12/2014), korban diduga kehabisan oksigen saat tercebur ke dalam sumur sedalam 10 meter di samping kamar kontrakannya itu.

Warga Kalipucang, Ciamis, Jawa Barat ini tewas setelah diduga terpeleset saat hendak mandi sekaligus mengambil air di sumur tersebut. Sejumlah saksi dan tetangga mengetahui korban yang tengah sakit itu pergi ke kamar mandi.

Namun tetangga curiga karena korban tak kunjung kembali ke kamar kontrakannya. Kecurigaan semakin menguat saat tetangga melihat ada handuk dan sandal korban mengambang di dalam sumur.

Gita diduga telah berada di dalam sumur tersebut sekitar 3 jam lamanya. Kondisi tersebut diduga menjadi penyebab korban kehabisan oksigen. Selain itu, tidak ada tetangga yang mendengar suara korban saat jatuh ke dalam sumur.

Sementara proses evakuasi pengangkatan jenazah korban dari dalam sumur berlangsung lebih dari 1 jam. Evakuasi ini melibatkan tim SAR dari petugas pemadam kebakaran dan polisi. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau bunuh diri. (Nfs/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini