Sukses

Mobil Bak Pengangkut Wisatawan Terguling, 1 Tewas dan 6 Luka

Mobil bak terbuka pengangkut wisatawan lokal terguling dan masuk sungai di Karawang, Jabar. Akibatnya 1 orang tewas dan 6 luka.

Liputan6.com, Karawang - 3 Orang harus dilarikan ke Rumah Sakit Proklamasi Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat setelah mobil bak terbuka yang mereka tumpangi terguling dan masuk sungai, Senin 22 Desember siang. Ketiga pasien ini merupakan bagian dari 7 korban terluka parah akibat kecelakaan ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (23/12/2014), mereka merupakan warga Desa Jayamulya, Kecamatan Cibuaya, Karawang yang hendak merayakan liburan ke Pantai Samudera Baru. Namun nahas, mobil yang mereka tumpangi terguling dan masuk ke sungai.

Para korban rata-rata mengalami patah tulang di tangan dan kaki serta luka di bagian wajah. Korban bernama Andres dan Mujri mendapat perawatan intensif akibat luka yang dialaminya. Namun Mujri tewas tak lama setelah mendapat perawatan karena luka serius di bagian kepala.

Suharja salah seorang saksi mata mengatakan, mobil bak terbuka pengangkut puluhan penumpang itu melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba saja mobil oleng ke kanan kemudian sang sopir membanting setir ke kiri hingga kendaraannya terguling dan masuk sungai.

Warga setempat yang mengevakuasi kendaraan sempat mengalami kesulitan akibat sempitnya medan. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di Rengasdengklok sempat tersendat. (Nfs/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini