Sukses

Cara Menteri Susi Rayakan Hari Ibu Bersama 2 Putranya

Di hari ibu, Menteri Susi mengajak 2 putranya untuk menghadiri makan malam di Kapal Perang milik Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara dilakukan banyak orang untuk merayakan hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2014. Seperti memberikan kejutan kepada orang yang dicinta. Seperti yang dilakukan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Dia memberikan surprise kepada buah hatinya.

Menteri yang terkenal nyentrik itu meluangkan waktu untuk menemani dua putranya di hari Ibu. Kedua putranya diajak berkunjung ke dermaga Pelabuhan Tanjung Priok. Susi memiliki alasan tersendiri mengajak kedua putranya melihat kapal perang pesisir ( Littoral Combat Ship/ LCS) milik Amerika Serikat itu.

"Ia (putra saya). Mereka mau lihat (kapal perang Amerika), mereka libur, hari libur Christmas, nggak sempat liburan, jadi saya bawa ke sini," kata Menteri Susi di Jakarta, Senin 22 Desember 2014 malam.

Susi menerangkan, lawatannya kali ini bersama putranya juga sekaligus untuk menghadiri undangan makan malam bersama Duta Besar (Dubes) AS, Robert Blake, dan juga Panglima kapal perang Laksamana Muda Charlie Williams.

"Makan malam aja. Liburan," ujar menteri yang tengah aktif menenggelamkan kapal pencuri ikan.

Di dalam kapal perang, Menteri Susi dan kedua putranya berkeliling melihat alat utama sistim pertahanan (Alutsista) kapal perang milik Negara Paman sam ini.

Kapal perang pesisir milik Amerika ini melakukan kunjungan persahabatan ke negara-negara Asia Pasifik. Selain itu, kapal ini juga melakukan latihan dengan angkatan laut negara-negara di kawasan tersebut.

Setelah berkunjung ke Jakarta, kapal perang pesisir ini rencananya akan berlayar menuju Singapura yang merupakan pusat logistik utama LCS. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini