Sukses

Seorang Satpam di Samarinda Tabrak Truk Terparkir Hingga Tewas

Dalam 2 pekan terakhir, keberadaan truk parkir di Samarinda itu telah menyebabkan 3 kali kecelakaan dan menelan 5 korban jiwa.

Liputan6.com, Samarinda - Truk yang terparkir di Jalan Bung Tomo, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (22/12) petang kembali memakan korban jiwa. Seorang satpam bernama Supriyanto tewas seketika setelah menabrak truk yang terparkir di ujung turunan jalan tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (22/12/2014), sejumlah warga akhirnya bersedia mengangkat jenazah Supriyanto yang tergeletak di pinggir jalan setelah polisi tiba di lokasi.

Semula warga tidak berani mengevakuasi korban lantaran khawatir dituduh sebagai penabrak. Warga kemudian mengevakuasi jenazah korban ke atas mobil partoli polisi dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Menurut warga, korban yang mengendarai sepeda motor menabrak bagian belakang truk kontainer yang tengah parkir. Truk yang parkir tepat di ujung turunan jalan ini diketahui sudah 3 kali menelan korban dalam 2 pekan terakhir. Warga pun kesal.

Dari 3 kecelakaan tersebut, sudah 5 orang tewas di lokasi termasuk ibu dan anak akibat truk parkir di pinggir jalan. Warga berharap polisi melarang truk parkir di lokasi yang dinilai dapat membahayakan pengguna jalan lain. (Nfs/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.