Sukses

Terjaring Razia, Pengemudi Mobil Seret Polisi Hingga 100 Meter

Awalnya pengemudi mobil memperlambat laju kendaraannya. Namun tiba-tiba menancap gas hingga menyeret polisi sejauh 100 meter.

Liputan6.com, Jiangyin - Seorang pengemudi mobil di Jiangyin, Jiangsu, China nyaris mencelakai polisi yang tengah memberhentikannya. Awalnya pengemudi memperlambat laju kendaraan saat distop polisi yang tengah melakukan razia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (22/12/2014), namun secara tiba-tiba pengemudi mempercepat laju kendaraan hingga menyeret salah seorang polisi sejauh 100 meter.

Beberapa hari kemudian pengemudi menyerahkan diri ke kantor polisi. Dari pengakuan sang pengemudi, ia merasa ketakutan saat ada razia sehingga nekat mempercepat laju kendaraannya.

Bahkan dari hasil pemeriksaan di kantor polisi, pengemudi mengaku ketakutan karena tengah mengkonsumsi narkoba.

Sementara di Kota Ningbo, Zhejiang, China, sebuah truk yang tengah melaju menyenggol seorang pria bersepeda. Diduga sopir truk tidak melihat pengendara sepeda yang juga melaju kencang saat melewati sebuah perempatan.

Akibatnya pesepada terjatuh hingga masuk ke dalam kolong truk. Ajaibnya pria tersebut hanya mengalami luka ringan bahkan bisa bangun sendiri. Polisi yang tiba di lokasi menyalahkan sopir truk atas kecelakaan ini. Apalagi ia tidak berhenti meski telah menabrak pengendara sepeda.

Masih di daratan China, seorang kakek di Kota Shouxian, Anhui nyaris tewas setelah tercebur ke dalam rawa saat tengah mencari jalan pintas. Namun ia tak mengira kebun alang-alang tersebut terdapat rawa sedalam 2 meter lebih.

Petugas pemadam kebakaran langsung terjun ke lokasi untuk menyelamatkan sang kakek yang terjebak. Petugas menggunakan tali untuk meraih si kakek yang nyaris tenggelam di dalam rawa. Tak lama kemudian, sang kakek berhasil diselamatkan. (Nfs/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.