Sukses

Banjir Karawang Mulai Surut - Rampok Lukai Karyawan Minimarket

Banjir Karawang mulai surut, namun sekolah belum bisa digunakan karena masih terendam air.

Liputan6.com, Karawang - Banjir yang menggenangi ratusan rumah di Kabupaten Karawang, Jawa Barat mulai surut. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (22/12/2014).

Banjir yang menggenangi ratusan rumah di Kabupaten Karawang, Jawa Barat mulai surut. Sebagian penduduk yang mengungsi sudah kembali ke rumah untuk membersihkan perabot rumah mereka. Namun sejumlah bangunan seperti gedung sekolah belum bisa digunakan karena masih masih terendam air.

Di Kabupaten Garut, Jawa Barat, hujan deras mengakibatkan tebing setinggi 10 meter di ruas Jalan Raya Malangbong longsor dan menimbun badan jalan.

Petugas berusaha keras membersihkan jalan dari longsoran tanah secara manual, agar arus kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Bandung dan Jakarta kembali normal.

Di Surakarta, Jawa Tengah, ribuan botol miras jamu oplosan dan miras tradisional jenis ciu dimusnahkan petugas Polresta Surakarta. Barang haram ini disita selama 3 bulan terakhir di 5 kecamatan di Kota Solo. Meski kerap dirazia, peredaran miras ilegal di Kota Solo cukup tinggi.

Sementara di Makassar, Sulawesi Selatan, satu dari tiga perampok bersenjata tajam yang beraksi di dua mini market ditangkap dan dihakimi warga. Kawanan perampok ini sempat melukai tangan seorang karyawan minimarket. Dua pelaku lainnya kini dalam pengejaran polisi. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini