Sukses

Kobra Terpenggal Tewaskan Koki, Jokowi Mulai Dikawal Paspampres

Insiden koki yang tewas digigit ular kobra yang sudah terpenggal menghebohkan China pada Agustus 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Agustus 2014, Jokowi telah dinyatakan KPU sebagai presiden terpilih dan langsung mendapatkan pengawalan dari Paspampres. Berita itu pun menjadi salah satu yang terpopuler di Liputan6.com.

Dari dunia internasional, insiden koki yang tewas digigit ular kobra yang sudah terpenggal menghebohkan China. Sementara warga Bandung, digemparkan dengan beredarnya foto mesum wanita berseragam PNS.

Berikut rangkaian berita terpoler sepanjang Agustus 2014 dalam Kaleidoskop News:

>>Next>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1-3

1. Koki Tewas Digigit Ular Kobra yang Sudah Dipenggal
Koki Tewas Digigit Ular Kobra yang Sudah Dipenggal

Kejadian mengejutkan terjadi di sebuah restoran di Kota Foshan, Provinsi Guangdong, China. Suasana dinner atau makan malam pengunjung langsung heboh lantaran ada seorang koki yang tewas digigit ular. Anehnya, ia digigit kepala ular yang sudah dipenggal sekitar 20 menit sebelumnya.

2. Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung Hebohkan Kota Kembang
Foto Mesum Wanita Berseragam PNS Bandung

Masyarakat Kota Bandung dihebohkan dengan beredarnya foto adegan mesum seorang wanita berpakaian dinas Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Bandung. Sedikitnya terdapat 18 foto syur wanita tak diketahui identitasnya itu dengan seorang pria yang beredar di sebuah blog.

3. Misteri Wanita Berpakaian Hitam Disebut 'Hantu Gaza'
Misteri Wanita Berpakaian Hitam Disebut

Entah apa kaitannya seorang wanita berpakaian serba warna hitam dengan konflik Israel dan Hamas Palestina di tanah Gaza. Tapi sejumlah netizen ramai membicarakannya sebagai sosok misterius. Mereka menyebutnya sebagai 'hantu gaza'. Foto-foto wanita berpakaian hitam itu menyebar dan ramai dibicarakan di media sosial, baik Twitter maupun Facebook. 

>>Next>>

3 dari 3 halaman

4-6

4. Timses Prabowo-Hatta: Kumpulkan Bukti Tidak Seperti Roro Jongrang
Ilustrasi Prabowo-Hatta (Liputan6.com/M.Iqbal)

Anggota timses Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sekaligus Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufiq Ridho mengaku sudah menyiapkan sejumlah bukti kecurangan untuk persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK). Butuh waktu cukup lama karena banyaknya bukti kecurangan.

5. Jokowi: Nggak Pakai Jas, Nanti Dikira Pengawal Saya yang Presiden
paspampres

Presiden terpilih Joko Widodo mengatakan sedikit kikuk melihat para pengawal barunya, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menggunakan setelan jas dan dasi. Sementara dirinya lebih senang mengenakan kemeja warna putih polos.

6. Pengawalan Paspampres ala Jokowi
paspampres

Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terlihat lebih ramai ketimbang hari biasa. Sejumlah personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang mengenakan kostum batik tampak berjaga-jaga. Tak hanya itu, mobil Paspampres berjenis jip terparkir di halaman rumah tersebut. Motor-motor tim penembak jitu dan kendaraan tempur barracuda terlihat siap mengamankan keselamatan sang presiden terpilih tersebut.

Lihat motion graphics Kaleidoskop News Agustus 2014 di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini