Sukses

Serunya Fashion Show Nenek Saat Hari Ibu

Di Hari Ibu ini seorang nenek di Bali bergaya mengenakan topi lebar dan kaca mata hitam dan bergaya mengikuti irama musik.

Liputan6.com, Denpasar - Hari Ibu yang jatuh pada hari ini diperingati dengan beragam cara. Seperti yang dilakukan Bali, seorang nenek bergaya dan tampil bak model mengenakan topi lebar dan kaca mata hitam. Sejenak ia melupakan tubuhnya yang renta dan sulit berjalan kemudian bergaya mengikuti irama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (22/21/2014), para penghuni Panti Werdha di Surabaya, Jawa Timur ini satu demi satu tampil percaya diri untuk memeriahkan perayaan Hari Ibu yang disaksikan puluhan mahasiswa.

Puluhan Polwan di Denpasar, Bali hari ini tetap bertugas mengatur lalu lintas, tapi mengenakan kebaya dan sanggul.

Pengguna jalan yang disiplin dihadiahi setangkai bunga mawar, sementara yang melanggar aturan diberi peringatan bahkan dihadiahi helm gratis.

Seperti layaknya ibu, para polwan pun mengingatkan pentingnya berhati-hati saat berkendara pada pengguna jalan. (Dan/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.