Sukses

Pengusaha Tomy Winata Hadiri Peringatan Hari Ibu di DPP PDIP

Ketua Umum PDIP Megawati menuju di atas podium kecil bersama Tomy Winata untuk menyerahkan bantuan secara simbolik kepada warga.

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha Tomy Winata mendatangi Kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan dalam acara peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

Pantauan Liputan6.com, Senin (22/12/2014) pria yang dikenal sebagai pemilik Grup Artha Graha atau Artha Graha Network dan juga pendiri yayasan Artha Graha Peduli itu sempat bersembunyi di keramaian orang. Dia hanya menggunakan topi sebagai penutupnya.

Saat dipanggil oleh salah satu rekannya, Tomy awalnya enggan bergabung, namun setelah didesak ia pun maju ke depan panggung. Tomy lalu membuka topinya dan bergabung dengan Pelaksana tugas (Plt) Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Plt Ketua DPD Banten Ribka Tjiptaning.

Sekitar pukul 12.15 WIB, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hadir di bazaar tersebut. Dia langsung disambut warga yang hadir untuk mengantre sembako murah.

Megawati kemudian menuju di atas podium kecil bersama Tomy Winata. Tomy menyerahkan bantuan secara simbolik ke Megawati untuk diteruskan kepada warga. Tak berselang lama, Tomy dan Megawati bergegas pergi namun tidak semobil.

Dalam rangka peringatan Hari Ibu, PDIP mengadakan bazaar murah dan diadakan workshop bagi 68 kader Muda PDIP di House of Eva, Jagakarsa. Selain itu pada puncak acaranya, akan diberikan Sarinah Award kepada 10 wanita berprestasi.

Ketua DPP PDIP Wiryanti Sukamdani mengatakan, partainya menggelar acara tersebut untuk menunjukan perjuangan kaum perempuan.

"Saya pun mengajak kepada perempuan Indonesia untuk mengembalikan roh dan semangat diperingatinya Hari Ibu di Indonesia yaitu sebagai hari kebangkitan politik perempuan Indonesia," jelas Wiryanti. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini