Sukses

Kebakaran di Sawah Besar, Seorang Kakek Tewas Terpanggang

Kebakaran yang menewaskan Kakek Muhin diduga dari sebuah api lilin, lantaran aliran listrik di rumahnya sedang dimatikan PLN.

Liputan6.com, Jakarta - Kobaran api dengan cepat melahap sebuah rumah di Jalan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (22/12/2014) dini hari. Warga yang panik berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, lantaran petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat tak langsung tiba di lokasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, kebakaran tak hanya menghanguskan bangunan rumah, namun sang penghuni Kakek Muhin juga tewas terpanggang.

Menurut salah seorang warga, kebakaran tersebut diduga berasal dari sebuah api lilin, lantaran aliran listrik di rumah sedang dimatikan pihak PLN. Sang pemilik rumah diketahui belum membayar tagihan listrik beberapa bulan.

Kakek Muhin ditemukan tewas terpanggang dengan kondisi mengenaskan. Diduga korban yang masih tertidur pulas, saat api sudah membesar dan terjebak di dalam rumahnya yang terkunci dan tertutup rapat oleh pagar besi.

Polisi Polres Metro Jakarta Pusat yang tiba di lokasi kebakaran langsung mengidentifikasi jenazah korban. Kini jenazah dibawa ke RSCM untuk keperluan visum. (Dan/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.