Sukses

Megawati Rayakan Hari Ibu di Kantor DPP PDIP

Tak cuma Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo saja yang memiliki agenda menghadiri peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2014 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo saja yang memiliki agenda menghadiri peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2014 ini. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga memiliki agenda serupa.

Rencananya, Mega bakal menghadiri acara Peringatan Hari Ibu di kantor DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung Nomor 99, Jakarta Selatan. Acara ini dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Tema acara kali ini, yakni Semangat Mewujudkan Perempuan Tangguh dan Generasi Muda Cerdas Berkarakter.

Sementara Jokowi dan Iriana, dijadwalkan menghadiri acara puncak Peringatan Hari Ibu yang rencananya digelar di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur pada Senin pagi ini. Acara ini dimulai pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya, dari acara perayaan Hari Ibu itu Jokowi dan Iriana bakal menerima kunjungan kehormatan delegasi parlemen Republik Korea di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi