Sukses

Gaya Puitis Iriana Jokowi dan Ani SBY Ucap Selamat Hari Ibu

2 Perempuan yang masih dan pernah menjadi wanita nomor satu di Indonesia itu punya gaya berbeda dalam mengungkapkan makna Hari Ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Sudahkah mengucapkan terima kasih kepada Ibunda atas kasihnya pada Hari Ibu ini? Seperti yang dilakukan Ibu Negara Iriana Widodo dan mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

2 Perempuan yang masih dan pernah menjadi wanita nomor satu di Indonesia itu punya gaya berbeda dalam mengungkapkan makna Hari Ibu. Namun keduanya sama-sama puitis.

Buat Iriana, ibu adalah perlambang surga. Karena itu istri Presiden Jokowi ini mengimbau untuk memuliakan setiap ibu.

"Mari muliakan Ibu kita, karena Ibu adalah lambang surga yang bisa kita lihat dan terlihat di dunia. Selamat Hari Ibu," tulis Iriana dalam akun Twitter-nya, Senin (22/12/2014).



Sementara Ani Yudhoyono mengungkapkan rasa sayang terhadap ibunda dengan bait-bait yang lebih panjang. Tak cuma kata-kata, istri mantan Presiden SBY ini juga mencantumkan fotonya dan sang suami bersama ibunda masing-masing.

"Ibu, engkaulah yang kulihat pertama kali ketika kuhadir di dunia. Tanpamu, aku bukanlah siapa-siapa. Terima kasih Ibu, untuk semua yang kau lakukan untukku," tulis Ani dalam akun Instagram-nya.

"Kasih dan sayangmu, kan kukenang selalu. Hormat dan baktiku untuk Ibuku. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2014, untuk seluruh Ibu Indonesia."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi

  • Ani Yudhoyono adalah Ibu Negara ke-6 Indonesia, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono

    Ani Yudhoyono