Sukses

Pasek: Lawan Saya Adalah Tembok Berlin

Namun begitu, Pasek mengaku tidak akan menyerah sebelum bertanding di Kongres Partai Demokrat.

Liputan6.com, Denpasar - I Gede Pasek Suardika menyatakan tekadnya maju sebagai Ketua Umum Partai Demokrat sudah mendapat restu dari Anas Urbaningrum. Dia juga mengaku bahwa lawannya dalam kongres partai sangat berat. 

"Anas Urbaningrum sudah merestui. Dan yang menjadi lawan saya (saat ini) adalah tembok Berlin, kokoh dan panjang. Namun akhirnya roboh juga," kata Pasek di Denpasar, Minggu (21/12/2014).

Pasek mengaku tidak akan menyerah sebelum bertanding. Walaupun gerakan penggalangan suara kertas bermaterai untuk memilih salah satu kandidat secara aklamasi sudah ada, tekad untuk bertarung melawan Ibas sudah tak terbendung.

"Saya hanya ingin memenangkan demokrasi, tidak boleh mati karena ambisi," papar dia.

Menurut Pasek, langkah yang diambil sudah tidak perlu dibendung. Karena salah satu kandidat sudah mengklaim terpilih secara aklamasi dan ia juga mengaku belum mendapat larangan dari ketua umum partai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk tidak bertarung di Kongres Partai Demokrat.

"Tidak bertanding kok mau dapat piala. Ayo bertanding dulu. saya juga belum mendapat larangan dari SBY untuk maju," imbuh Pasek. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini