Sukses

Usai Pesta Miras Oplosan di Probolinggo Tewaskan 1 Orang

Hariono dan Zainul yang selamat dari pesta miras maut harus berurusan dengan polisi untuk dimintai keterangan.

Liputan6.com, Probolinggo - Nyawa Kartono, warga Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo tak terselamatkan. Ia tewas setelah menggelar pesta minuman keras atau miras oplosan bersama 3 kawannya.  Miras oplosan itu juga nyaris merenggut nyawa Sukur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (20/12/2014), Sukur segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum dokter Mohamad Soleh. Sementara Hariono dan Zainul yang selamat dari maut harus berurusan dengan polisi untuk dimintai keterangan.

Menyusul tewasnya warga Probolinggo akibat miras oplosan, anggota Polsek Mayangan dan satuan narkoba Polres Probolinggo Kota menggerebek toko penjual miras oplosan di Jalan Kyai Hasan Genggong.

Penggerebekan dilakukan setelah polisi memeriksa Budi Hariono dan Zainul Arif, dua warga yang ikut pesta miras bersama dua korban.

Dari toko milik Linawati, polisi menemukan 400 botol miras oplosan siap jual yang dikemas dalam kardus kecap. Seluruh miras yang ditemukan kemudian disita sebagai barang bukti. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini