Sukses

Suasana Berkabung Selimuti Rumah Korban Kebakaran Tambora

Rumah orangtua Sopian, suami Yanti sekaligus ayah Teguh dalam suasana berkabung.

Liputan6.com, Tangerang - Rumah orangtua Sopian, suami Yanti sekaligus ayah Teguh dalam suasana berkabung. Yanti dan anaknya Teguh menjadi korban dalam kebakaran rumah di Tambora, Jakarta Barat pada Jumat 19 Desember pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (20/12/2014), suasana duka masih terasa di rumah Sopian di Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Di rumah tersebut tampak lengang karena Sopian mengantar jenazah istri dan anaknya ke Cirebon untuk dimakamkan. Air mata masih terus mengalir di pipi Saodah, bibi Yanti. Selama ini Yanti dikenal sangat dekat dengannya.

Untuk mengenang kedua korban, sesekali keluarga Sopian membuka laman Facebook milik almarhumah, namun lagi-lagi usai melihat foto almarhumah Saodah kembali tak kuat menahan tangis.

Peristiwa kebakaran di kawasan permukiman padat di Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat terjadi Jumat dini hari. Dalam waktu singkat, amuk api melahap permukiman padat penduduk.

Di salah satu rumah, warga menemukan jenazah seorang wanita dan anak laki-laki berusia 5 tahun. Korban diketahui bernama Yanti dan Teguh. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini