Sukses

Gaya Ibu Negara Iriana Jokowi Selempangkan Tas

Iriana Jokowi tengah menemani suaminya, Presiden Jokowi blusukan ke Atambua, NTT menggunakan helikopter.

Liputan6.com, Atambua - Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi ibu negara sudah lumrah. Tapi yang tak biasa adalah penampilan wanita orang nomor satu di Indonesia itu.

Kali ini, Iriana Jokowi tampil dengan gaya berbeda dari sebelumnya, yakni menyelempangkan tas yang dibawanya. Hal ini baru pertama kali dilakukannya.

>>Seperti Anak Kuliahan>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Anak Kuliahan

Seperti Anak Kuliahan

Karena perjalanan jauh, istri pria yang akrab disapa Jokowi itu lebih nyaman jika menyelempangkan tasnya. Gaya seperti itu membuat Iriana seperti anak kuliahan.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (20/12/2014), kali ini Iriana Jokowi menemani suaminya blusukan ke Atambua, NTT menggunakan helikopter. Pada kesempatan itu, ia mengenakan blus berwarna kuning yang dipadu dengan celana bahan kain berwarna hitam serta sepatu wedges berwana senada.

Ditambah dengan tas yang diselempangkan, Iriana Jokowi terlihat lebih aktif dan sigap mendampingi orang nomor satu di Indonesia itu. (Tnt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi