Sukses

Wanita Tewas di Dasar Jurang - Polisi Tak Sengaja Tembak Warga

Seorang wanita penderita epilepsi ditemukan tewas di dasar jurang di Boyolali, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Boyolali - Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dasar jurang di Boyolali, Jawa Tengah. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (18/12/2014).

Diduga korban yang menderita epilepsi tewas setelah terjatuh ke dalam jurang saat penyakitnya kambuh.

Di Kalimantan Tengah, banjir menggenangi Kota Palangkaraya setelah hujan lebat mengguyur wilayah tersebut selama 3 jam. Banjir juga menggenangi SMP VIII Palangkaraya sehingga mengganggu proses belajar-mengajar.

Di tempat lain, seorang oknum anggota Brimob Polda Jambi menembak seorang warga di Sarolangun, Jambi. Pelaku yang tengah menjaga kebun sawit bermaksud memberi tembakan peringatan pada Sukarni namun justru mengenai tubuh korban.

Sementara itu, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto membantah adanya anggaran pengadaan sendok senilai hampir Rp 1 miliar. Anggaran tersebut bukan hanya untuk sendok tetapi juga peralatan dapur lain. (Nfs/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.