Sukses

BNN Merazia Kampus UKI Cawang, 2 Anjing Pelacak Dikerahkan

Penggerebekan dilakukan BNN karena diduga adanya peredaran narkoba di dalam area Kampus UKI Cawang.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) merazia Kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) Cawang, Jakarta. Penggerebekan dilakukan karena diduga adanya peredaran narkoba di dalam area kampus itu.

Puluhan petugas BNN langsung memasuki area kampus, Kamis (18/12/2014) siang. Beberapa mobil petugas diparkir di depan Gedung Rektorat UKI.

Puluhan petugas itu lalu dibagi menjadi 2 tim. Mereka menyasar gedung-gedung fakultas di area kampus. Mahasiswa yang sedang menjalani perkuliahan tampak tidak terganggu dengan kedatangan petugas. Mereka terlihat tidak peduli dan tetap menjalankan aktivitas.

Seluruh ruangan di fakultas teknik jadi sasaran para petugas yang berjumlah 20 orang. Ruang kuliah di gedung berlantai 4 itu tak luput dari sasaran pemeriksaan petugas.

Namun, seluruh ruangan di fakultas teknik dalam keadaan kosong. Tidak ada satu pun mahasiswa yang mengikuti perkuliahan. Tidak puas dengan itu, petugas lalu menyisir ruang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berada di fakultas teknik.

Tak hanya puluhan petugas, 2 anjing pelacak juga dikerahkan dalam penggerebekan ini. 2 Anjing dari unit K-9 BNN berjenis herder dan labrador ikut mendeteksi narkoba di lingkungan kampus tersebut. (Ado/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.