Sukses

Gadis Cilik 12 Tahun Dibuang Paman Sendiri ke Palembang

Elsa, gadis kecil yang mengaku dari Jakarta ini ditemukan oleh Sunartih di pinggir jalan dalam keadaan bingung.

Liputan6.com, Palembang - Seorang gadis cilik berusia 12 tahun di Palembang, Sumatera Selatan dibuang pamannya sendiri dengan dinaikkan ke mobil travel.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (18/12/2014), Elsa, gadis kecil yang mengaku dari Jakarta ini ditemukan oleh Sunartih di pinggir jalan dalam keadaan bingung. Saat ditanya, Elsa mengaku diturunkan oleh sopir travel dari Jakarta tanpa sepersen uang pun.  

Setelah mendengarkan semua ceritanya, Sunartih kemudian membawa Elsa ke Polda Sumatera Selatan untuk melaporkan kisah pertemuannya dengan gadis cilik berusia 12 tahun itu.

Elsa mengaku, sejak kecil tinggal dengan pamannya, Rahman. Pamannya itu, sering menyiksanya. Terakhir, sang paman melukai siku tangannya dengan benda tajam, lalu membuangnya ke Palembang melalui mobil travel.

Ketika ditanya siapa orangtuanya, ia menjadi bingung. Itu karena sejak kecil tak pernah bertemu dengan orangtuanya dan hanya diasuh oleh paman dan bibinya.

Melihat dan mendengar kondisi Elsa, Sunartih yang menemukan gadis cilik tersebut mengaku ingin mengasuhnya, bila mendapat izin. (Mar/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.