Sukses

BMKG: Jakarta Hari Ini Berawan dan Hujan Ringan

BMKG memprediksi kondisi cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dominan berawan pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kepulauan Seribu dan Tangerang, pagi ini akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan wilayah lainnya, BMKG memprediksi kondisi cuaca dominan berawan.

Sementara itu, di siang hari, hujan ringan hingga lebat akan turun di sebagian besar wilayah Jabodetabek. Kali ini giliran Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diprediksi tidak akan turun hujan melainkan berawan.

Malam hari, hujan ringan akan turun disejumlah wilaayah ibukota, yakni di Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya berdasarkan informasi laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Bmkg.go.id, Kamis (18/12/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Berawan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Lebat Hujan Ringan

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

Video Terkini