Sukses

Cek Kepadatan Lalu Lintas Jabodetabek Kamis Pagi Ini

Kondisi lalu lintas Jabodetabek pada Kamis pagi ini terpantau padat.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada Kamis pagi ini terpantau padat. Arus lalu lintas Jalan Alteri Marunda, Kebon Baru, Jakarta Utara padat tapi arah sebaliknya ramai ancar.

Lalu lintas di ruas Tol Cikampek arah ke Jakarta padat hingga Bekasi Timur. Imbas antrean uji KIR, Jalan Raya Cacing, Jakarta Utara padat di kedua arahnya.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Kamis (18/12/2014):

06.03 Arus lalu lintas di Bundaran Air Mancur BI, Jakarta terpantau lancar.
06.06 Kecelakaan Kijang warna hitam terguling di Tol Jagorawi KM30 dari Jakarta-Bogor lajur kiri, sedang dalam penanganan petugas.
06.06 Kecelakaan Toyota Yaris F1126KY, tertabrak Metromini 72, di Jalan Raya Kyai Haji Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru menuju Radio Dalam, Jakarta Selatan.
06.08 Situasi lalu lintas di GT Halim arah Pancoran terpantau ramai lancar.
06.26 Bus TransJakarta mogok di lajur kiri JLNT Antasari, Jakarta Selatan dari arah Cilandak menuju Blok M di jalur contra flow.
06.26 Ada antrean kendaraan di depan Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.
06.39 Truk Trailer bermuatan semen melintang di P3 Mall Summarecon, arus lalu lintas padat.
06.40 Arus lalu lintas di tol dari Halim arah ke Cawang terpantau padat.
06.48 Kecelakaan beruntun 3 kendaraan di lajur kiri KM08 ruas Tol Jagorawi, dari arah Bogor menuju Jakarta lalu lintas macet.
06.50 Tol Cikampek Tambun-Bekasi Timur padat merayap imbas 2 truk tabrak belakang, selanjutnya sampai Jatibening ramai lancar.
06.50 Arus lalu lintas simpang Kartini arah Jalan Margonda Raya, Depok, terpantau ramai lancar.
06.55 Exit Tol Bitung arah Tangerang sudah merayap imbas jalan rusak depan SPBU.
06.55 Ada antrean kendaraan di Exit Tol Balaraja. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.