Sukses

Bocah Terjatuh ke Dalam Tanki Bahan Pembuat Aspal

1 jam berlalu, penyelamatan oleh petugas pemadam kebakaran berhasil. Dikabarkan kedua bocah terjatuh ketika bermain di atas tanki.

Liputan6.com, Tiongkok - 2 bocah laki-laki berusia 6 dan 8 tahun terjatuh ke tanki bahan pembuat aspal yang mulai mengeras di Provinsi Sichuan, Tiongkok.

Guna menyelamatkan kedua bocah tersebut, dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (17/12/2014), petugas pemadam kebakaran mengikat tubuh korban agar tak tenggelam lebih dalam.  

1 jam berlalu, penyelamatan oleh petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil. Dikabarkan kedua bocah itu terjatuh ketika bermain di atas tanki aspal.

Sebelumnya pada Sabtu 6 Desember 2014, kecelakaan serupa juga terjadi, tepatnya di Provinsi Youngyang County, Tiongkok. Seorang bocah perempuan berusia 4 tahun terjebak di celah bangunan selebar 20 cm setelah jatuh dari balkon rumah tinggalnya.

Pemadam kebakaran berhasil membobol tembok dari lantai dasar dengan menggunakan martil. Bocah perempuan cantik itu pun berhasil diselamatkan dalam waktu 20 menit.

Semoga kejadian ini bisa meningkatkan pengawasan orangtua terhadap anak saat bermain. (Mar/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini