Sukses

Jokowi Naik Panser Anoa Keliling Monas

Jokowi sempat menanyakan spesifikasi panser tersebut kepada para prajurit sebelum akhirnya duduk di atas panser.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hadir di acara penutupan Pameran Alutsista TNI AD di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (17/12/2014), Jokowi hadir di lokasi dengan mengenakan baju putih pada pukul 17.30 WIB. Setibanya di sana, dia langsung naik ke atas Panser Anoa.

Jokowi sempat menanyakan spesifikasi panser tersebut kepada para prajurit sebelum akhirnya duduk di atas panser buatan Pindad itu.

Ia tidak sendiri berada di Panser Anoa. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu ditemani Kasad Letjen TNI Gatot Nurmantyo dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal Agus Sutomo.

Selain itu, ayah 3 anak tersebut juga diiringi dengan 5 panser lainnya. Yang menarik, panser-panser pengiring Jokowi banyak diduduki oleh warga.

Mereka juga ingin merasakan naik panser. Sementara Jokowi pun kemudian mengelilingi area stand untuk melihat pameran alustista. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini