Sukses

Langkah Mega Hadiri Pelantikan Djarot Saiful Jadi Wagub DKI

Putri sulung sang proklamator Sukarno itu tak datang sendirian ke acara pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri acara pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pendamping Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (17/12/2014), dengan mengenakan setelan kebaya berwarna oranye, Mega tiba di Balaikota, Jakarta tepat pukul 12.30 WIB. Putri sulung sang proklamator Sukarno itu tak sendirian.

Beberapa politisi PDIP turut mendampinginya, seperti mantan ketua MPR Sidarto Danusubroto, Ketua DPP PDIP Eriko Satorduga, Maruara Sirait, dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Setelah beristirahat sejenak di ruang tamu gubernur, Mega dan rombongan kemudian langsung memasuki lokasi acara tepat pukul 13.00 WIB.

Selain Mega dan mantan Ketua MPR, tamu VIP lainnya yang tampak hadir, di antaranya Pangdam Jaya Mayjen Agus Sutomo, Wakapolda Metro Jaya, beberapa anggota DPR, seperti Charles Honoris dan Masinton Pandjaitan.

Sementara itu, Djarot Saiful Hidayat sendiri telah tiba di Balaikota DKI Jakarta bersama dengan keluarganya sejak pukul 11.30 WIB. Djarot turun dari mobil pribadinya bersama dengan istri, Heppy Farida dan tiga anak perempuannya. Mereka tampak kompak  mengenakan pakaian serba putih. ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.