Sukses

BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan Siang Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hampir seluruh wilayah Jabodetabek pagi hari ini berawan.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hampir seluruh wilayah Jabodetabek pagi hari ini berawan. Kecuali Tangerang dan Kepulauan Seribu, diprediksi akan diguyur hujan.

Hujan ringan hingga lebat akan kembali turun di siang hari. Kali ini akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.

Setelah hujan turun, malam harinya potensi cuaca ibukota diperkirakan kembali berawan disebagian wilayah. Yaitu untuk Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Sedangkan Depok, Tangerang, Bekasi, Jakarta Timur, dan Bogor, hujan dengan intensitas ringan akan turun.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek akhir pekan selengkapnya berdasarkan informasi laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Bmkg.go.id, Rabu (17/12/2014. (Riz)

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Berawan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Lebat Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini