Sukses

4 Tewas dan 1 Kritis Akibat Miras Oplosan di Sleman

Miras oplosan kembali menelan korban jiwa. Di Sleman, DI Yogyakarta 4 orang tewas dan 1 lainnya kritis setelah menggelar pesta miras.

Liputan6.com, Sleman - Suasana duka terlihat di rumah Budi Santosa di Trimulyo, Sleman, DI Yogyakarta. Budi tewas setelah menenggak miras oplosan bersama 4 temannya Minggu 14 Desember kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (16/12/2014), Budi sempat dirawat di rumah sakit selama 2 hari namun nyawanya tidak tertolong.

Budi menggelar pesta miras bersama 4 temannya Triyadi, Abdul Wahid, Agus, dan Edot. Namun kesenangan menenggak miras oplosan tersebut harus ditebus dengan nyawa mereka.

Satu per satu korban tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Sementara seorang korban lain bernama Edot masih dalam perawatan dengan kondisi kiritis.

Sementara di Majalengka, Jawa Barat, ribuan botol miras yang disita dalam razia Pekat Lodaya dimusnahkan. Miras tersebut disita dari berbagai warung dan toko dalam 9 bulan terakhir. (Nfs/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.