Sukses

Pencuri Motor di Lombok Dibakar Massa

Mencuri motor, seorang pemuda di Desa Mujur, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) tewas dibakar massa.

Liputan6.com, Lombok Tengah - Seorang pemuda di Desa Mujur, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) tewas dibakar massa saat nekat mencuri motor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (16/12/2014) kondisi tubuh Ijul tersangka pencuri sepeda motor berusia 18 tahun, warga Desa Loang Maka, Kecamatan Janapria ini terbakar dan nyaris tak bisa dikenali.

Tersangka dibakar massa karena nekat mencuri sepeda motor seorang warga Dusun Tenggera, Kecamatan Praya, Lombok Tengah.

Menurut warga, bersama seorang rekannya tersangka bermaksud mencuri motor warga yang tengah parkir di depan sebuah konter telepon seluler (ponsel).  Nahas aksi pelaku diketahui korban yang langsung berteriak minta tolong.

Mendengar korbannya berteriak, tersangka berusaha melarikan diri. Namun akhirnya ia berhasil ditangkap, sedangkan seorang lainnya berhasil kabur.

Massa pun akhirnya beramai-ramai menghakimi pelaku dan membakarnya hingga tewas di tempat. Jasad korban saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya. (Mar/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini