Sukses

Bus Transjakarta Terbakar di Depan Pintu 1 TMII

Akibat bus Transjakarta terbakar, ruas jalur di sekitar pintu 1 TMII mengalami kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta - Bus Transjakarta kembali terbakar. Kali ini bus Transjakarta terbakar di Jalan Raya Taman Mini, tidak jauh dari pintu satu Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Dikabarkan, saat ini belasan personel Dari Dinas Pemadam Kebakaran telah melakukan pemadaman di lokasi terbakarnya bus.

Berdasarkan informasi ‎dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, bus Transjakarta bernomor polisi B 7048 IK itu terbakar pada Sabtu (13/12/2014) pukul 20.20 WIB.

Akibat insiden tersebut, ruas jalur di sekitar pintu 1 TMII mengalami kemacetan. Sejauh ini belum diketahui penyebab terbakarnya sarana angkutan massal tersebut.

Polisi dan belasan personil dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Timur, hingga saat ini masih melakukan upaya pemadaman. Namun belum diketahui pula apakah ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Pada Kamis 28 Agustus 2014, bus Transjakarta juga terbakar. Saat itu bus terbakar tepat di halte busway Al-Azhar Pusat di Jalan Sisingamangaraja ke arah Blok M, Jakarta Selatan. (Luq/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.