Sukses

Lepaskan Tembakan Dekat Sekolah, Geng Remaja Lukai 4 Orang

Kini polisi sedang menyelidiki penembakan di luar sekolah Portland, Amerika Serikat yang telah melukai 4 orang.

Liputan6.com, Oregon - Penembakan terjadi di dekat sekolah di Portland, Oregon, Amerika Serikat (AS). Penembak melepaskan pelurunya di sepanjang jalan di luar sekolah menengah.

"4 Orang dibawa ke rumah sakit setelah penembakan," ungkap salah satu polisi yang dirahasiakan identitasnya seperti dikutip dari New York Daily News, Sabtu (13/12/2014).

Kini polisi sedang menyelidiki penembakan di luar sekolah di Portland, AS yang telah melukai 4 orang.

"Penembakan terjadi di luar SMA Rosemary Anderson," kata polisi itu.

Polisi di Portland meyakini penembakan itu mungkin terkait geng.

Dilansir dari CNN, salah satu korban, Taylor Zimmers (16), berada dalam kondisi kritis. Dua lagi, David Jackson-liday (20), dan Labraye Franklin (17) kondisinya stabil.

Seorang gadis berusia 17 tahun lainnya, mengalami luka lecet dan dirawat di tempat kejadian.

"Keempat korban tembak terkait dengan sekolah," kata polisi.

"Penembakan terjadi sekitar 12.15 waktu setempat, tidak jauh dari kampus di utara Portland," ungkap juru bicara polisi Sersan Pete Simpson.

"Semua korban penembakan adalah siswa di sekolah itu, yang tengah mengambil pelatihan kerja atau terdaftar dalam program lain di sana. Para korban masih bernapas, sadar dan berbicara ketika dilarikan ke Legacy Emanuel Medical Center," tambah Simpson.

Kampus itu sempat disterilkan untuk sementara, tapi aktivitas belajar mengajar kemudian dilanjutkan.

Polisi kini tengah mencari tersangka yang digambarkan sebagai remaja laki-laki berusia awal 20 tahunan, dan didampingi 2 orang seumuran. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini