Sukses

Tak Terima Istrinya Dibunuh, Suami Caci Maki Tersangka

Sumpah serapah dan caci makipun keluar dari mulut suami almarhumah Istanti pada pelaku pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Robby Satria tak mampu menahan emosinya ketika dipertemukan dengan tersangka pembunuh istri dan calon anak pertamanya di Polres Pekalongan, Jawa Tengah..

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (13/12/2014), sumpah serapah dan caci makipun keluar dari mulut suami almarhumah Istanti, guru sekolah dasar yang ditemukan tewas di kamar kosnya dalam keadaan mengenaskan pada akhir pekan lalu itu. Suami korban berharap tersangka dihukum seberat-beratnya.

Polisi menangkap Zaenal Mukorobin, teman kost Istanti di Terminal Lebak Bulus, Jakarta. Mukorobin diduga membunuh Istanti karena ingin menguasai harta milik korban. Polisi menembak kaki tersangka karena bermaksud melarikan diri saat hendak ditangkap.

Seperti diberitakan sebelumnya, Istanti guru sekolah dasar berparas ayu di Pekalongan, Jawa Tengah menemui ajalnya. Ia menjadi korban perampokan dan pembunuhan, karena semua harta korban raib dibawa pelaku. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini