Sukses

Tersangka Pembunuh Ibu Guru Hamil Ditangkap

Kasus pembunuhan ibu guru berparas ayu yang hamil 8 bulan di Pekalongan, terungkap. Pelaku adalah Zaenal Mukorobina alias Robin.

Liputan6.com, Pekalongan - Kasus pembunuhan ibu guru berparas ayu yang hamil 8 bulan di Pekalongan, terungkap. Pelaku adalah Zaenal Mukorobina alias Robin, teman kost korban.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (12/11/2014), Robin hanya bisa merintih kesakitan setelah timah panas menembus kaki kanannya. Petugas terpaksa menembaknya karena pelaku berusaha melarikan diri dan melawan.

Robin, tersangka pembunuh guru cantik yang tengah hamil 8 bulan itu dibekuk Tim Buser Polres Pekalongan Kota di Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tersangka yang merupakan tetangga kamar kos korban mengaku nekad menghabisi nyawa korban, hanya untuk menguasai harta bendanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad Ristanti guru SD Negeri Kraton Pekalongan 3 yang tengah hamil 8 bulan itu ditemukan tak bernyawa di tempat kosnya di Jalan Teuku Umar, Pasir Sari, Pekalongan Barat pada 6 Desember malam. Berdasarkan autopsi Polda Jawa Tengah (Jateng), penyebab korban tewas akibat lemas kehabisan oksigen karena mulutnya dibungkam.

Sementara itu, di jari korban ditemukan luka. Kuat dugaan luka tesebut dilakukan seseorang yang mengambil paksa cincin sang ibu guru. Selain perhiasan emas seperti cincin dan kalung, sepeda motor, dan laptop milik korban juga raib. (Mar/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini