Sukses

Polisi Temukan Motor Guru Hamil yang Tewas Dirampok

Sepeda motor Istanti terdaftar atas nama sopir Wakil Walikota Pekalongan yang dibelinya dari seorang penadah.

Liputan6.com, Pekalongan - Polisi masih terus menyelidiki kasus dugaan perampokan terhadap Istanti, guru sekolah dasar di Pekalongan, Jawa Tengah yang ditemukan tewas di kamar kosnya pekan lalu. Tim penyelidik mendalami bukti di TKP serta menghimpun keterangan dari saksi maupun keluarga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (12/12/2014), dari data yang terkumpul, polisi menduga kasus tewasnya guru SD ini adalah kriminal murni yang dilakukan oleh orang yang dikenal korban dengan motif ingin menguasai hartanya.

Kamis 11 Desember siang, Tim Buser Polresta Pekalongan menemukan sepeda motor milik korban. Sepeda motor tersebut sudah berganti kode nomor polisi dari semula B atau daerah Jakarta menjadi G atau daerah Tegal.

Sepeda motor itu kini terdaftar atas nama sopir Wakil Walikota Pekalongan yang membelinya dari seorang penadah sepeda motor curian. Baik sepeda motor maupun penadah dan pembelinya kini telah diamankan di Mapolresta Pekalongan.

Kini polisi tengah mengejar seseorang yang diduga telah membunuh Istanti dalam kasus dugaan perampokan. (Nfs/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.