Sukses

Kubu Ical Akan Rebut Kantor DPP Golkar yang Dikuasai Kubu Agung

Menurut Akbar, akan ada waktunya kubu Ical kembali berkantor di DPP Partai Golkar yang saat ini diduduki kubu Agung Laksono.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor DPP Partai Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat, diduduki kubu Agung Laksono, Ketua Umum Partai Golkar versi Munas IX di Ancol, Jakarta Utara. Terkait itu, kubu Aburizal Bakrie atau Ical, Ketua Umum Partai Golkar versi Munas IX di Bali, akan merebut kembali kantor tersebut.

"Pokoknya nanti ada cara-cara pendekatan yang akan kami lakukan untuk bisa kami kembali berkantor di gedung itu," kata Akbar usai menghadiri Mukernas I Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Ketua Umum Djan Fariz‎ di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014) malam.

Menurut Akbar, akan ada waktunya kubu Ical kembali berkantor di DPP Partai Golkar. Meski saat ini masih dalam penguasaan kubu Agung.‎ Mengingat, beberapa waktu lalu terjadi penyerangan dan kericuhan di DPP Partai Golkar.

"Memang kami kan berkantor di situ awalnya. Sebab kemarin ada penyerangan, mereka menguasai, tapi kami tidak menghendaki terjadi konflik itu, biarkan saja dulu. Kan pada waktunya kami harus kembali ke situ," kata Akbar.

Seperti diketahui, kubu DPP Partai Golkar hasil Munas IX di Ancol, Jakarta Utara mulai menduduki Kantor DPP Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Dalam Munas IX di Ancol itu menghasilkan keputusan bahwa Agung Laksono sebagai Ketua Umum Partai Golkar 2014-2019.

Di satu sisi, kubu DPP Partai Golkar versi Munas IX di Bali menyatakan sudah melaporkan pendudukan itu ke kantor polisi. Adapun, dalam Munas IX di Bali memutuskan Aburizal Bakrie atau Ical sebagai Ketua Umum Partai Golkar 2014-2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini