Sukses

Penggalian di Lokasi Ketiga, Polisi Temukan Gigi dan Tulang

Polisi terus melakukan penggalian di rumah tersangka penganiaya PRT Syamsul Anwar guna mencari kemungkinan adanya korban lain.

Liputan6.com, Medan - Kerja keras dan ketekunan tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumatera Utara akhirnya membuahkan hasil. Dalam penggalian di lokasi ketiga di rumah tersangka Syamsul Anwar tim DVI berhasil menemukan gigi dan potongan tulang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (11/12/2014), lokasi ketiga ini berada di dekat kamar anak tersangka kasus penganiayaan Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Medan, Sumatera Utara.

Tim DVI memastikan gigi tersebut merupakan gigi geraham bawah bagian kanan. Sementara polisi belum bisa memberikan penjelasan terkait potongan tulang. Polisi masih perlu meneliti lebih lanjut di laboratorium.

Selain potongan tulang, polisi juga menemukan pakaian dalam perempuan. 3 Saksi korban yaitu PRT yang selamat Anis, Endang dan Rusmini yang didatangkan ke lokasi menyatakan pakain dalam itu milik rekannya.

Menyusul temuan gigi dan potongan tulang tersebut, polisi akan terus melanjutkan penggalian di rumah tersangka Syamsul guna mencari kemungkinan adanya tulang maupun barang bukti lainnya di rumah yang sempat dijadikan tempat usaha penyalur PRT itu. (Nfs/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.