Sukses

PPP Kubu Djan Faridz Gelar Mukernas, 28 DPW Dipastikan Hadir

Mukernas PPP kubu Djan Faridz akan berlangsung selama 3 hari, yakni dari 10 hingga 13 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta - PPP versi Muktamar VIII Jakarta dengan Ketua Umum Djan Faridz akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) perdana mereka di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (10/12/2014) sore.

Wakil Ketua PPP kubu Djan Faridz, Fernita Darwis mengatakan, peserta Mukernas perdana ini akan dihadiri Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP se-Indonesia.

"DPW yang sudah konfirmasi hadir sebanyak 28 DPW dari seluruh Indonesia," kata Fernita saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta.

Sedangkan tema yang diusung dalam Mukernas perdana ini, adalah 'Satu untuk Indonesia'. Dia menambahkan, dalam tema tersebut pihaknya akan membahas peran partai politik di Indonesia selama ini.

"Isunya nanti yang diangkat dari tema Satu untuk Indonesia itu, tentang kemandirian partai politik dalam sistem ketatanegaraan," jelas dia.

Fernita menyatakan, Mukernas akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Djan Faridz. "Mukernas dibuka Ketua Umum Bapak Djan Faridz," tandas Fernita Darwis.

Mukernas partai berlambang Kabah tersebut akan berlangsung selama 3 hari, yakni dari 10 hingga 13 Desember 2014.

PPP terbagi menjadi 2 kubu, yakni kubu Ketua Umum Romahurmuziy hasil Muktamar VIII Surabaya dan kubu Ketua Umum Djan Faridz hasil Muktamar VIII Jakarta. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.