Sukses

Polisi Masih Mencari Taksi Putih Milik Perampok

Ditangkapnya pelaku tidak diikuti dengan penyitaan barang bukti utama yaitu mobil taksi yang biasa digunakan pelaku mengincar korbannya.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah membekuk 3 orang pelaku perampokan taksi putih. Namun, ditangkapnya pelaku tidak diikuti dengan penyitaan barang bukti utama yaitu mobil taksi yang biasa digunakan para pelaku untuk mengincar korbannya.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto mengatakan, saat ini pihaknya masih mencari taksi berwarna putih berlogo Express tersebut.

"Untuk barang bukti utama, taksi. Taksi berwarna putih dengan logo Express. Kita coba untuk cari, kita belum temukan, tapi keterangan-keterangan tersangka kemudian saksi lainnya, kita bisa temukan ini," kata Heru di Polda Metro Jaya, Senin (8/12/2014).

Berdasarkan keterangan salah satu pelaku berinisial ST, sambung Heru, taksi terakhir kali di parkirkan pelaku di kos-kosannya di kawasan Kampung Makassar, Cililitan, Jakarta Timur.

"Setelah melakukan aksinya, pelaku pulang ke kos di Jakarta Timur. Kemudian taksi diparkir. Ada kedai atau warkop di sekitar kontrakannya atau kos-kosannya, surat-surat kendaraan memang ditarok di dalam mobil," ucap Heru. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini