Sukses

Pesta Miras dan Seks, 5 Remaja Digerebek Polisi

3 Anak laki-laki dan 2 anak perempuan yang tidak mempunyai hubungan keluarga ditemukan dalam satu rumah pada malam hari.

Liputan6.com, Klaten - Begitu mendapat laporan adanya pesta seks dan miras di sebuah rumah, aparat Polsek Jatinom, Klaten, Jawa Tengah langsung meluncur ke lokasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (8/12/2014), sesampai di rumah yang berada di Desa Glagah, Kecamatan Jatinom, Klaten, polisi bersama aktivis ormas Islam langsung mengetuk pintu, namun tak ada tanggapan. Terpaksa petugas membuka paksa pintu rumah.

Di dalam rumah, petugas mendapati beberapa remaja pria dan wanita yang sedang tidur. Saat petugas sedang memintai keterangan para remaja, seorang remaja lain mencoba kabur dari pintu belakang rumah, namun akhirnya berhasil ditangkap.

3 Anak laki-laki dan 2 anak perempuan yang tidak mempunyai hubungan keluarga ditemukan dalam 1 rumah pada malam hari. Kelima remaja ini langsung didata petugas dan digelandang ke kantor polisi.

Pesta miras dan seks yang dilakukan para remaja ini sudah diketahui warga sekitar. Warga sudah pernah menegur, namun tak digubris. Gerah dengan kegiatan ini, warga pun melaporkannya ke polisi. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.