Sukses

Tiba di Istana, SBY Langsung Curhat Macetnya Jakarta ke Jokowi

Ini merupakan pertemuan SBY dengan Jokowi pertama kali, setelah Jokowi resmi mendiami Istana Kepresidenan pada Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan kehormatan dari Chairman Global Green Growth Institute (GGGI) Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

SBY yang merupakan Presiden ke-6 RI ini tiba di Istana Merdeka pada pukul 13.05 WIB dengan didampingi Sudi Silalahi yang juga sebagai mantan Sekretaris Negara era kepemimpinan SBY.

"Assalamualaikum, sehat semua?" ucap SBY kepada para awak media sembari berjalan memasuk‎i Istana Merdeka, Jakarta, Senin (8/12/2014).

Sudah ditunggu Presiden Jokowi di ruang tamu, keduanya langsung berjabat tangan dan menanyakan kabar masing-masing.

"Tadi darimana Pak?" tanya Jokowi kepada SBY.

"Dari Cikeas, macetnya dari mulai TMII sampai Semanggi, hampir 40-50 menit, biasanya ‎lancar," jawab SBY.

Ini merupakan pertemuan SBY dengan Jokowi pertama kali, setelah Jokowi resmi mendiami Istana Kepresidenan pada Oktober 2014. Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung dan belum ada informasi mengenai topik dari pertemuan keduanya.

Setelah menemui Presiden Jokowi, SBY dijadwalkan akana melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakarta. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • SBY

Video Terkini