Sukses

Tiba di Palembang, Jokowi Kunjungi Peternakan Rakyat Banyuasin

Pesawat khusus kepresidenan yang mengangkut Jokowi telah terparkir di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang.

Liputan6.com, Jakarta - Dari Gorontalo di Tanah Sulawesi, Presiden Jokowi mendarat di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Pesawat khusus kepresidenan telah terparkir di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang.

"Presiden didampingi Ibu Negara tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang #kunkerpres," tulis Ibu Negara Iriana Widodo dalam akun Twitter-nya, Sabtu (6/12/2014).

Setibanya di Palembang, ayah 3 anak itu langsung beringsut ke suatu desa yang berada 25 kilometer jauhnya dari Ibukota Sumsel tersebut. Sejumlah agenda kunjungan kerja telah menunggu ayah 3 anak itu.

"Presiden & rombongan akan menuju Desa Suka Mulia Kecamatan Betung, Banyuasin, 25 km dari Palembang untuk mengunjungi peternakan rakyat #kunkerpres," kata Iriana.

Sebelum ke Palembang, Jokowi bersama rombongan mengunjungi Gorontalo pada Jumat 5 Desember 2014. Kedatangan Jokowi kala itu disambut antusias masyarakat setempat.

Ribuan warga tumpah ruah di halaman Bandara Djalaluddin Gorontalo. Mereka berebut ingin melihat sosok Jokowi dari dekat. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi