Sukses

Ricuh Razia Parkir di Ambon Hingga Truk Muatan Timah Dirampok

Saat dirazia, pemilik kendaraan tidak mau ditilang hingga nyaris aju jotos dengan aparat gabungan.

Liputan6.com, Ambon - Menolak ditilang saat razia parkir liar di Ambon, Maluku, pengendara adu jotos dengan petugas gabungan. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (5/12/2014).

Operasi razia parkir liar oleh aparat gabungan TNI, Polri dan pegawai Dinas Perhubungan Kota Ambon, Maluku berlangsung ricuh, Jumat 5 Desember pagi.

Kericuhan terjadi lantaran pemilik kendaraan tidak mau ditilang hingga nyaris aju jotos dengan aparat gabungan. Saat akan diamankan petugas, pelaku mencoba kabur.

Di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, puluhan meter tanggul sungai di Dusun Santan, Maguharjo jebol menyusul hujan deras yang terus mengguyur kawasan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun longsoran tanggul menimbun kolam ikan, sehingga warga menderita kerugian hingga jutaan rupiah.

Di Bandung, Jawa Barat, Satreksrim Polsek Regol menembak 2 penjambret di kawasan Tegalega, Kota Bandung. Polisi terpaksa melepaskan timah panas karena penjambret berupaya melarikan diri saat akan dibekuk.

Selain mengamankan 2 pelaku, polisi juga menyita 2 sepeda motor, senjata tajam kujang serta barang hasil curian.

Sementara di Bogor, Jawa Barat, sebuah truk kontainer bermuatan timah pagi tadi, Jumat 5 Desember, ditemukan terbengkalai di ruas jalan Tol Jagorawi kilometer 27.

Truk tersebut diduga dirampok dan dibuang di pinggir tol. Karena selain ditinggal begitu saja di pinggir tol, muatan truk juga hilang. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini