Sukses

Serunya Nostalgia Bersama Ratusan Doraemon di Jakarta

Pameran ini menampilkan 100 patung doraemon dengan ekspresi yang menggemaskan. Doraemon juga memamerkan 100 perkakasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelajahi dunia Doraemon begitu mengasyikkan. Ternyata robot kucing dari Negeri Sakura ini pertama kali berwarna kuning dan memiliki kuping. Namun Doraemon kehilangan telinganya setelah digigit tikus.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (5/12/2014), karena itulah Doraemon sangat takut tikus. Namun setelah diobati entah kenapa warna kulitnya berubah menjadi biru.

Doraemon yang menggemaskan ini ditampilkan dalam 100 patung dengan berbagai ekspresi lucu. Doraemon juga memamerkan 100 perkakasnya yang ada di kantong ajaib.

Tidak hanya anak-anak yang gembira, orang dewasa pun senang karena terbawa nuansa nostalgia masa kecil.

Pameran dunia Doraemon ini digelar di pusat perbelanjaan di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Untuk bisa menjelajahinya, pengunjung perlu merogoh kocek Rp 90 ribu untuk dewasa. Sementara untuk anak-anak tiket dijual Rp 60 ribu.

Bagi yang ingin mengabadikan foto di rumah Nobita, pengunjung diminta membayar uang Rp 80 ribu. Setelah puas berkeliling, pengunjung bisa menambah koleksi pernak-pernik Doraemon untuk dibawa pulang.

Bagaimana, Anda tertarik bernostalgia dengan robot kucing masa depan? Silakan kunjungi pameran 'Doraemon 100 Secret Gadget Expo' di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara. (Nfs/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini