Sukses

Ngebut, Mobil Sedan Nyangkut di Pagar Pembatas Busway

Sebuah sedan mengalami kecelakaan tunggal di busway atau jalur Transjakarta, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Utara Jumat dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah sedan mewah mengalami kecelakaan tunggal di busway atau jalur bus Transjakarta, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Utara pada Jumat dini hari tadi.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (5/12/2014), sedan bernomor polisi B 555 JES ini tersangkut di pagar pembatas jalan di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Utara.

Proses evakuasi berlangsung cukup lama lantaran banyaknya material pagar yang mengenai mobil nahas ini. Untuk memudahkan proses evakuasi, petugas sempat menutup akses jalan hingga menimbulkan kemacetan yang cukup parah.

Kecelakaan tunggal ini terjadi saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi di busway. Pengemudi mobil tiba-tiba membanting stir ke kanan untuk menghindari pengendara sepeda motor yang ada di depannya.

Dalam kecelakaan ini sang pengemudi mobil yang diketahui seorang wanita, selamat. Sesaat setelah kejadian ia pun langsung meninggalkan mobilnya. Insiden ini kini dalam penyelidikan petugas Unit Laka Lantas Polres Jakarta Utara. (Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini