Sukses

Anang: Senang di DPR, Meski Anak Istriku Bilang Gaji Gede Nyanyi

Anang pun memberi penjelasan kepada anak dan istrinya. Bagi Anang, yang penting adalah masa depan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi asal Jember Anang Hermansyah mengungkapkan, istri dan anaknya mengeluhkan hasil pendapatan dirinya setelah kini menjabat sebagai Anggota Komisi X DPR RI.

Pria kelahiran Jember 18 Maret 1969 itu mengaku, di mata istri dan anak-anaknya, pendapatan menjadi penyanyi lebih tinggi ketimbang gaji sebagai anggota DPR. Kendati, mengaku lebih menikmati peran barunya sebagai anggota dewan dan bertugas mewakili aspirasi rakyat.

"Senang di DPR, meski pun anak istriku bilang 'bayaran pipi nyanyi sama di DPR gedean pipi nyanyi," kata Anang di Gedung Komisi III, Gedung DPR, Jakarta, Kamis (4/12/2014).

Anang pun memberi penjelasan kepada anak dan istrinya. Bagi Anang, yang penting adalah masa depan keluarganya. "Saya bilang nggak apa-apa, yang penting nasib kita ke depan."

"Awal bulan sudah mengalami cobaan berat. Yang namanya berjuang tidak ada yang mudah, tidak ada yang bisa mengubah, kecuali kamu tidak berubah," tandas Anang.

Pada pemilu legislatif 2014, Anang maju sebagai calon legislatif DPR dapil Jawa Timur IV dari Partai Amanat Nasional (PAN). Ia pun lolos ke Senayan dan menjadi anggota DPR periode 2014-2019 dengan perolehan suara 53.559 suara dan kini duduk di Komisi X DPR RI.

Sebelum terjun ke dunia politik, selain sukses menyanyi Anang juga menjadi pencipta lagu, aranjer sekaligus produser untuk beberapa penyanyi, termasuk untuk sang mantan istri, Krisdayanti, sambil mengelola Studio Hijau, studio rekaman miliknya.

Anang juga sukses menggelar Konser 3 Diva, yang melibatkan mantan istrinya, Krisdayanti, serta Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

Dari pernikahan dengan Krisdayanti, Anang mempunyai 2 anak, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Setelah bercerai, pada 25 Februari 2012 Anang resmi melamar Ashanty dan akad nikah dilangsungkan pada 12 Mei 2012. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini