Sukses

Ada Benda Berbahaya di Kantor DPP Partai Golkar

Polisi menyisir Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat dan menemukan bambu runcing, celurit, dan bom molotov.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi melakukan penyisiran dan penjagaan di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat. Dalam penyisiran yang dipimpin Wakapolres Jakarta Barat itu polisi menemukan sejumlah barang berbahaya seperti bambu runcing, celurit, dan bom molotov.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (3/12/2014), selain polisi, sejumlah orang yang diduga massa pendukung Presidium Penyelamat Partai Golkar juga tampak berjaga-jaga. Tampak pula Ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar Agung Laksono masuk ke DPP Golkar.

Agung menyatakan menyatakan pemecatan terhadapnya dan Munas Golkar yang digelar di Bali ilegal. Selain itu, ia juga mengatakan akan menggelar Munas Partai Golkar di Jakarta pada Januari nanti.

Pemecatan terhadap kubu yang berseberangan dengan Aburizal Bakrie atau Ical ini diumumkan dalam Munas Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, Selasa 2 Desember kemarin.

Sementara Rabu petang ini rencananya penetapan Ical sebagai Ketua Umum Partai Golkar akan dilakukan. Penetapan Aburizal Bakrie sebagai ketua umum ini akan dilakukan secara aklamasi dengan 100% dukungan dari DPD yang hadir. (Nfs/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini