Sukses

Nadjib Dihantam dengan Kecepatan 100 Km/Jam di Tol Cipularang

Polres Purwakarta hingga saat ini masih menyelidiki kasus tabrak lari yang dialami Nadjib pada 29 November 2014 di Tol Cipularang.

Liputan6.com, Bandung - Polres Purwakarta hingga saat ini masih menyelidiki kasus tabrak lari yang dialami Fathkun Nadjib (50) pada Sabtu 29 November 2014 malam  di KM 97 Tol Cipularang (Cikampek-Purwakarta-Padalarang).

Wakapolres Purwakarta Kompol Indra Gunawan mengatakan, Nadjib mengalami luka berat pada bagian kepala terutama leher akibat dihantam oleh kendaraan dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam.

"Diduga korban ditabrak dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam," kata Indra saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/12/2014).

Kasus tabrak lari yang dialami Nadjib ini terekam dalam video yang diunggah ke situs YouTube. Pada detik-detik awal dalam video itu, almarhum Nadjib dan 1 temannya terlihat tengah membantu seorang sopir travel jenis Elf yang terjepit setir.

Dia berusaha mengikatkan tali yang terpasang di bagian belakang mobilnya ke bagian depan mobil sopir yang terjepit.

Nadjib berdiri di sisi kiri, dekat dengan lalu-lalang kendaraan. Sesekali, dia terlihat melihat ke arah datangnya mobil-mobil yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Arus kendaraan saat di tengah kondisi gelap itu terpantau pelan. Hingga tiba-tiba ada 1 mobil yang yang datang dengan kecepatan tinggi dan mendekat ke tepi jalan. Mobil itu pun menyambar tubuh Nadjib hingga terkapar lalu meninggalkan lokasi kejadian di KM 97 Tol Cipularang. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.