Sukses

Bagian Mobil yang Tabrak Nadjib Hingga Tewas di Tol Cipularang

Kecelakaan lalu lintas yang dialami Fatkhun Nadjib di Tol Cipularang membuat siapa saja mendengarnya mengelus dada.

Liputan6.com, Bandung - Kecelakaan lalu lintas yang dialami Fatkhun Nadjib membuat siapa saja mendengarnya mengelus dada. Betapa tidak, saat tengah membantu korban kecelakaan di Tol Cipularang KM 97 arah Jakarta, Nadjib malah menjadi kobran tabrak lari.

Wakapolres Purwakarta Kompol Indra Gunawan mengatakan, saat Nadjib tengah membantu sopir travel jenis Elf yang terjepit setir, tiba-tiba melintas kendaraan dengan kecepatan tinggi pada Sabtu 29 November 2014 sekitar pukul 23.00 WIB. Mobil itu kemudian menabraknya. Nadjib pun meninggal seketika.

"Kejadiannya begitu cepat. Korban tersambar oleh mobil kemungkinan kena bagian pinggir atau spion. Korban meninggal dengan luka di bagian leher," kata Indra di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/12/2014).

"Kita masih selidiki. Beberapa orang saksi telah kita periksa," tutur dia.

Peristiwa memilukan ini terekam dalam video yang diunggah ke situs YouTube. Pada detik-detik awal dalam video itu, almarhum Nadjib dan 1 temannya terlihat tengah membantu seorang sopir travel jenis Elf yang terjepit setir.

Dia berusaha mengikatkan tali yang terpasang di bagian belakang mobilnya ke bagian depan mobil sopir yang terjepit.

Nadjib berdiri di sisi kiri, dekat dengan lalu-lalang kendaraan. Sesekali, dia terlihat melihat ke arah datangnya mobil-mobil yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Arus kendaraan saat di tengah kondisi gelap itu terpantau pelan. Hingga tiba-tiba ada 1 mobil yang yang datang dengan kecepatan tinggi dan mendekat ke tepi jalan. Mobil itu pun menyambar tubuh Nadjib hingga terkapar lalu melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian di KM 97 Tol Cipularang. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini