Sukses

Arena Munas Partai Golkar di Bali Mulai Dipadati Kader dan Ormas

Lokasi Munas Partai Golkar di Bali International Convention Centre (BICC) The Westin Resort Nusa Dua, Bali, sudah dipenuhi ribuan kader.

Liputan6.com, Jakarta - Lokasi Munas Partai Golkar di Bali International Convention Centre (BICC) The Westin Resort Nusa Dua, Bali, sudah dipenuhi ribuan kader. Tampak juga sejumlah anggota ormas yang menjadi pendukung Partai Golkar terlihat memberikan pengaman pada acara ini.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (30/11/2014) siang, jalan menuju pintu masuk lokasi Munas Partai Golkar dipenuhi polisi yang melakukan razia kendaraan dan isi mobil yang akan memasuki kawasan International Tourism Development Centre (ITDC).

Sebelumnya, Minggu pagi Polda Bali menggelar apel pengamanan Munas IX Partai Golkar. Kapolda Bali Benny Mokalu mengatakan, pihaknya akan memberikan pengamanan optimal pada acara tersebut. Pihaknya tak segan untuk menahan siapa pun yang membawa senjata tajam dan yang berpotensi mengacaukan acara.

"Kami kerahkan 8.000 personel untuk pengamanan Munas," ucap Benny.

Acara ini diprediksi akan makin membuat panas suhu di tubuh partai berlambang beringin. Sebab, kubu Ketua Umum Aburizal Bakrie bersikeras melaksanakan munas di Bali berdasar hasil Rapimnas Golkar di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Sementara kubu Agung Laksono memutuskan Munas dilaksanakan Januari 2015 di Jakarta. (Ado/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini