Sukses

Disebut Ahok Mirip Walikota London, Ini Tanggapan Jokowi

Saat bertemu Walikota London Boris Johnson, Gubernur DKI Jakarta Ahok menyebut gaya cuek Boris mirip dengan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Saat bertemu Walikota London Boris Johnson, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyebut gaya cuek Boris mirip dengan Presiden Jokowi. Jokowi pun langsung memberi tanggapannya.

"Ya bandingkan saja mirip nggak?" ucap dia yang mengenakan baju kaos putih dan training hitam sambil tertawa di depan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (30/11/2014).

"Sama-sama rockstar," celetuk Ahok mengulang ucapannya semalam. Sontak Presiden Jokowi dan Boris yang berambut gondrong pun tertawa.

Di rumah dinas Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu malam kemarin,  Ahok mengakui gaya koboi Boris sama seperti Jokowi. "Iya-iya benar, saya nggak heran Olimpiade (2012 London) bisa sukses. Gayanya koboi banget," kata Ahok usai bertemu dengan Boris.

Tak cuma itu, tatanan rambut Boris yang berwarna pirang itu juga jadi perhatian Ahok. Sebab, rambut Boris acak-acakan seperti tidak disisir. "Cuek gayanya kan. Lihat saja rambutnya."

Ahok bahkan tak segan memuji gaya cuek Boris yang disebut seperti bintang rock. "You look like a rockstar," ujar Ahok yang disambut tawa kecil Boris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini