Sukses

Serunya Polisi Vs TNI Lomba Masak dan Senam Bersama

Apa jadinya bila anggota polisi dan TNI yang biasanya bekerja di lapangan menjadi seorang pembuat kue?

Liputan6.com, Surabaya - Lucu dan seru, itulah yang tergambarkan saat dua perwira yang menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya, Jawa Timur dan Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya menjadi peserta lomba membuat kue pancake yang diadakan oleh Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FJPM) Nirwana Eksekutif Wonorejo, Surabaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (30/11/2014), sekalipun tampak kesulitan saat memasak, namun 2 perwira tinggi ini cukup percaya diri membuat adonan kue dengan dibantu oleh anggotanya yang merupakan gabungan antara personel TNI dengan polisi.

Lomba membuat kue bagi polisi dan TNI ini bertujuan untuk menjalin persatuan dan kesatuan polisi dengan TNI serta masyarakat.

Selain lomba membuat kue, juga diadakan senam bersama anggota TNI, polisi dan masyarakat. Warga berharap TNI dan polisi bersatu dan tak ada lagi cerita perselisihan antara dua lembaga ini. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.