Sukses

3 Tawuran Mewarnai Jakarta Dini Hari

Tawuran pertama dilaporkan terjadi di kawasan Jalan Tambak, Manggarai, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Tawuran mewarnai Sabtu tengah malam dan Minggu dini hari di Jakarta. Tercatat ada 3 perkelahian massal yang terjadi di lokasi berbeda di Ibukota.

Berikut 3 tawuran yang terjadi pada Sabtu (29/11/2014) tengah malam dan Minggu (30/11/2014) dini hari tadi yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Radio Elshinta @RadioElshinta dan Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro.

Perkelahian massal pertama dilaporkan terjadi di kawasan Jalan Tambak, Manggarai, Jakarta Selatan. Lokasi tersebut memang kerap terjadi tawuran.

"Tawuran antar Pemuda di jl Manggarai, hati hati apabila melintas & masih penanganan #Polri," kicau akun @TMCPoldaMetro.

Sebelumnya, sekitar pukul 23.30 WIB, TMC juga men-tweet beberapa informasi serupa berikut foto yang di-publish salah satu pengikut akun @TMCPoldaMetro. "Tawuran antar warga di daerah Manggarai-Tambak dan msh penanganan petugas #Polri (Photo:@Raved216)."

Dua jam kemudian, Radio Elshinta men-tweet kondisi tawuran yang sudah kondusif. "Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma: Kondisi sdh kondusif, Pasca tawuran Wrga di Jl.Manggarai Pintu Air, Perbatasan Tebet-Menteng Jakarta," tulis @RadioElshinta.

Sekitar pukul 01.17 WIB, keributan serupa terjadi di ruas jalan tol Rorotan-Cakung. "Tawuran anak remaja membawa senjata tajam, di ruas tol Rorotan-Cakung, KM 48. Hati-hati bagi yg melintas. |(P. Dedi)," tweet @RadioElshinta.

Tak hanya di kawasan Manggarai dan Cakung. TMC Polda Metro Jaya juga menginformasikan terjadi perkelahian massal di kawasan Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, sekitar pukul pukul 01.50 WIB. "Tawuran antar pemuda di Kebon Nanas dan masih penanganan petugas #Polri," kicau @TMCPoldaMetro. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.